Kerja Lebih Sedikit dengan Lebih Banyak Hasil dengan Windows 10 dan Office 365

Kerja Lebih Cerdas dengan Office 365 dan Windows 10

Untuk bisnis kecil dan menengah, produktivitas amatlah penting. Setiap orang memiliki peran ganda dan bekerja keras untuk lebih unggul daripada kompetitor yang lebih besar. Karena itu, Anda perlu teknologi yang dapat membantu mengoptimalkan semua momen—namun teknologi tersebut tidak sulit untuk diterapkan maupun dikelola. Hal ini dibutuhkan saat bisnis Anda berkembang, dimana Anda perlu merekrut orang-orang baru dan memperbesar kemampuan teknis, namun ingin menghindari kerumitan yang ruwet.

Sederhananya, berinvestasi dalam teknologi yang tepat untuk manajemen bisnis kecil mempersiapkan bisnis Anda untuk menjalani perjuangan di masa depan. Bersama-sama, Office 365 dan Windows 10 menawarkan platform agar Anda berhasil melakukan semua itu—dengan nyaman dan sesuai dengan ritme bisnis Anda. Ini bahkan dapat menghilangkan banyak beban tugas administratif yang bisa jadi selama ini Anda lakukan secara manual, memberikan lebih banyak waktu kepada Anda untuk menambah nilai hari ini dan mempersiapkan strategi untuk hari esok.

Kebanyakan pelaku bisnis merasakan proses berpindah ke Windows 10 sangat cepat dan mudah. Anda akan langsung menemukan apa yang Anda perlukan tepat di desktop, dengan tata letak yang familier, termasuk menu Start (Mulai) di tempat yang Anda inginkan. Windows 10 memungkinkan Anda langsung personalisasi desktop menggunakan Live Tiles sehingga Anda dapat mengakses aplikasi dan situs web yang sering Anda gunakan dengan cepat. Juga memungkinkan Anda menjalankan banyak aplikasi secara berdampingan di layar, sehingga Anda dapat melakukan multitasking saat dibutuhkan.

Fungsi pencarian menggunakan suara di Windows 10 membantu pengguna menemukan informasi dengan cepat di PC, di aplikasi, atau di internet. Browser Edge yang baru membantu tim melakukan riset dengan lebih cepat dan menambah komentar langsung ke website untuk berbagi ide.

Sekarang mari membahas soal produktivitas. Jika Anda tidak menggunakan Office 365, Anda mungkin memiliki salinan Microsoft Office di setiap PC, menggunakan lisensi dengan cara tradisional. Namun, melacak semua lisensi dan memastikan semua orang tetap update dengan perangkat terkini bisa jadi tidak mudah. Upgrade versi dari satu versi desktop ke versi lainnya bisa memakan waktu dan tenaga.

Dengan memilih Office 365, Anda dapat memperoleh manfaat langganan berbasis cloud untuk aplikasi produktivitas inti Anda. Karena berbasis langganan, mudah sekali untuk menambah atau menghentikan pengguna, dan Anda hanya membayar untuk layanan yang Anda gunakan. Anda dapat mengelola semua langganan dari satu dasbor online. Yang terbaik, peningkatan versi dilakukan secara otomatis dan berkelanjutan—artinya, Anda akan mendapat semua fitur terbaru tanpa perlu memasang perangkat lunak baru secara manual. Para staf akan selalu mendapatkan perangkat terbaru untuk membantu mereka menyelesaikan tugas, dan mereka tak perlu berhenti bekerja untuk mendapatkannya.

Keamanan adalah masalah kritis lainnya yang terlalu penting untuk diabaikan, namun bisa jadi cukup sulit untuk dikelola dan dikonfigurasi sendiri. Bersama-sama, Office 365 dan Windows 10 dapat memberikan keyakinan bahwa Microsoft menangani keamanan data dan infrastruktur sehingga Anda tidak perlu khawatir. Anda tak perlu menghabiskan modal yang berharga untuk solusi keamanan pihak ketiga: Windows 10 memberikan keamanan internal desktop yang canggih, termasuk aplikasi dan firewall Windows Defender. Dan menyimpan data di Office 365 artinya Anda memanfaatkan pusat data bersertifikat ISO milik Microsoft—jauh lebih aman dibandingkan mengirimkan file melalui email.

Teknologi benar-benar dapat memberikan perbedaan saat terkait dengan perkembangan bisnis. Dengan Windows 10 dan Office 365, TI Anda akan jadi sangat modern. Ini memberikan fitur untuk hampir semua jenis pengguna, stabil, terpercaya, dan memberikan nilai yang amat besar. Anda bekerja keras untuk memastikan keberhasilan bisnis—tapi mengapa Anda harus bekerja lebih keras dibanding yang dibutuhkan? Rileks dengan Windows 10 dan Office 365 hari ini.