Perangkat Lunak CAD Ekonomis Untuk Arsitek

Perangkat Lunak CAD Ekonomis Untuk Arsitek

ZWCAD merupakan perangkat lunak alternatif untuk menjalankan tugas-tugas CAD dengan biaya rendah namun berfungsi maksimal. Peranti lunak ZWCAD penting di bidang arsitektur, engineering, mekanikal, elektrikal, manufaktur, dan konstruksi yang memerlukan desain 2D dan 3D dengan ukuran dan presisi akurat.

ZWCAD juga menjadi pilihan pengguna karena beberapa alasan antara lain yaitu.

  • Kompatibilitas DWG 100% dan tidak memerlukan biaya mempelajari kembali.
  • Kemudahan melakukan migrasi dengan API yang kompatibel.
  • Alur kerja yang fleksibel, dapat dilakukan pada desktop dan perangkat mudah alih.
  • Inovasi mikro yang terus dilakukan untuk meningkatkan efisiensi.
  • Lisensi permanen dengan pilihan upgrade versi terbaru

Harga peranti lunak ZWCAD sangat murah, hingga setengah dari harga CAD yang sudah biasa digunakan. Untuk menjalankannya juga tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi tinggi dan ruang yang besar.

Tentang ZWCAD Architecture 2018

ZWCAD Architecture 2018 adalah perangkat lunak CAD profesional untuk arsitek yang ingin meningkatkan produktivitas kerja. Di dalamnya terdapat content library dan peralatan yang didesain khusus untuk menggambar arsitektur. Perangkat lunak ini memiliki alur kerja yang sudah ditingkatkan untuk mengurangi kebosanan, mengurangi kesalahan, dan meningkatkan efisiensi.

Masih mengekalkan karakteristik kompatibilitas DWG 100%, ZWCAD Architecture 2018 mempunyai deretan peralatan CAD yang sudah familier dengan pengguna. Hasil kerja juga dapat disimpan dalam format .dwg untuk kemudahan membagikan desain kepada pengguna CAD lain.

Peralatan dan Fitur Cerdas dalam ZWCAD Architecture 2018

ZWCAD Architecture

ZWCAD Architecture – zwsoft

ZWCAD Architecture 2018 memiliki pengaturan layer yang cerdas untuk memudahkan Anda menempatkan item, memberi warna, dan menggambar di layer yang sesuai. Perangkat lunak tersebut juga mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna melihat gambar 2D dalam bentuk 3D. Sehingga memudahkan pengguna memahami rencana proyek yang akan dibuat.

Selain itu, Block Library yang disediakan sangat komprehensif, memiliki ratusan komponen yang memudahkan pengguna menciptakan rencana yang detail seperti furnitur, alat dapur, kendaraan, dan lain-lain. Anda juga dapat memasukkan komponen dengan mudah ke dalam gambar tanpa perlu melukisnya dengan goresan garis.

Dari plan 2D Anda dapat meninggikan gambar bangunan dan membuat sekat-sekat ruangan dengan beberapa kali klik. Membuat jumlah lantai, dinding, pintu, tangga dan atap dari plan 2D juga dapat dilakukan.

Mulai dari membuat tembok, pintu, dan jendela dapat dilakukan secara mudah. Dari satu garis Anda bisa membuat berbagai jenis jendela seperti jendela busur, jendela biasa, dan jendela yang menganjur keluar.

ZWCAD Architecture 2018 juga mempunyai alat untuk membuat atap dari tembok atau garis-garis sederhana sampai kompleks. Menambahkan atap, loteng, dan kaca dapat dilakukan dengan beberapa klik. Pengguna juga bisa mengganti jumlah dan ukuran tiang, papan, dan lajur dengan bantuan palet atau klik dua kali pada objek.

Ada juga tools yang memudahkan membuat pintu dan jendela dari tabel. Tidak perlu membuatnya secara manual, Anda bisa melakukannya dengan cepat dan efisien dengan alat ini.

Tak hanya itu, ZWCAD Architecture 2018 menyediakan simbol, ukuran, dan dimensi yang spesifik untuk rancangan bangunan. Dengan peralatan yang cerdas juga memungkinkan Anda memberi catatan dan keterangan pada ruang-ruang dengan mudah.

Dengan banyak fitur unggulan yang khusus diciptakan untuk arsitek, ZWCAD Architecture 2018 pantas dijadikan perangkat lunak alternatif menggantikan perangkat CAD yang biasa.