4 Keuntungan Menggunakan Layanan Kaspersky Endpoint Security for Business Select

Keuntungan Menggunakan Layanan Kaspersky Endpoind Security for Business Select

Saat bisnis mulai berjalan dengan konsep yang lebih digital, Anda harus melakukan perlindungan untuk setiap server, komputer, laptop, dan perangkat digital lain. Tanpa pengamanan, virus dan serangan berbahaya bisa muncul dan mengacaukan semua sistem yang dimiliki.

Untuk menjembatani kebutuhan yang kompleks berkaitan dengan keamanan siber, Kaspersky hadir dengan layanan Endpoint Security for Business Select yang memberikan setidaknya empat keuntungan.

Proteksi Berlapis

Kelebihan pertama dari layanan keamanan siber ini adalah proteksi berlapis. Sistem akan melakukan perlindungan mulai dari data lapis luas hingga terdalam. Perlindungan ini berjalan dengan cepat dan kuat.

Proteksi berlapis yang digunakan oleh Kaspersky juga tidak berdampak besar pada sistem. Jadi, meski performanya besar, kerja dari komputer atau perangkat digital yang sedang dilindungi tidak akan menurun.

Memiliki Proteksi Next-Gen

Proteksi berjenis Next-Gen yang diberikan oleh Kaspersky akan melindungi semua jenis endpoint yang dimiliki. Berbagai jenis perangkat digital akan dilindungi dengan teknologi terbaru yang tidak terlalu sering membutuhkan pemutakhiran basis data.

Sistem berjalan dengan cerdas sehingga berbagai jenis gangguan baru akan dikenali dengan mudah. Selanjutnya, gangguan yang masuk akan segera dikarantina dan dibersihkan dengan cepat agar tidak menyebar ke sistem dan masuk ke berbagai endpoint yang digunakan. Semua proteksi akan berjalan baik di Windows, Max, Linux, iOS, dan Android.

Menyederhanakan Pengaturan Keamanan

Selama ini, layanan keamanan yang dimiliki perusahaan selalu kompleks dan hanya bisa diketahui oleh beberapa orang saja. Jika ada pegawai bagian keamanan siber yang baru dipekerjakan, training harus dilakukan agar berbagai sistem yang digunakan mudah dipahami.

Dengan menggunakan layanan Kaspersky ini, pengguna tidak memerlukan terlalu banyak training. Menerapkan sistem yang sederhana, pengamatan mudah dilakukan dan pengambilan keputusan juga bisa dilakukan dengan cepat. Monitor keamanan siber dari sistem bisa dilakukan secara realtime dan cepat.

Memberi Proteksi Tanpa Merusak

Kaspersky Endpoint Security for Business Select memberikan perlindungan dari serangan virus terbaru termasuk ransomware. Setiap endpoint akan dibuat menjadi lebih kuat untuk menghindari serangan yang bertubi-tubi.

Kontrol bisa dilakukan dengan cepat sehingga produktivitas kerja bisa meningkat. Terpenting dari semua, sistem dari layanan ini tidak akan mengganggu performa. Seberat apa pun kerja yang dilakukan, performa tetap berjalan seperti biasanya. Semua kontrol terkait endpoint bisa dilakukan dalam satu tempat sehingga pengaturan mudah dilakukan.

Kelebihan yang tidak kalah penting, layanan ini mudah terintegrasi dengan banyak platform, lebih hemat dari sisi bujet, dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan endpoint.