6 Alasan Kenapa Bisnis anda harus beralih ke Office 365

alasan kenapa pilih office 365

Office 365 memungkinkan produktivitas sesuai permintaan melalui perangkat bergerak, kolaboratif, dan pengalaman kerja yang efisien. Karyawan Anda akan mendapatkan alat bantu intuitif bertaraf perusahaan yang telah mereka pahami dan dapat digunakan di mana pun mereka bekerja, baik PC, Mac, maupun perangkat bergerak. Dan dengan layanan berbasis cloud Office 365, Anda akan menghemat waktu dalam mengelola TI sementara karyawan dapat mencapai sasaran bisnis dalam waktu singkat. Berikut beberapa penjelasan yang akan semakin menguatkan kenapa bisnis anda harus segera beralih ke layanan CLoud computing.

 

Ketika mobile semakin normal

Mobile telah mendefinisikan ulang pendekatan kami terhadap keseimbangan hidup/kerja. Lingkungan kerja baru adalah di mana pun. Pesatnya pertumbuhan program bawa sendiri perangkat Anda (BYOD) adalah jawaban atas ekspektasi perkembangan pengalaman kerja yang lebih lancar. Karyawan menginginkan teknologi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan mereka agar data selalu tersedia, di semua perangkat, di mana pun mereka berada.

Microsoft Office 365 menghadirkan gelombang perangkat bergerak perusahaan yang lebih canggih: pengalaman kerja praktis untuk karyawan berdasarkan akses yang tersebar luas ke aplikasi, pengaturan, dan data yang tersinkronisasi di setiap perangkat. Office 365 membebaskan dan memberdayakan karyawan, memudahkan komunikasi dan kolaborasi hampir dari mana pun, mencetuskan inovasi dalam pengembangan produk, meningkatkan layanan pelanggan, membangun keuntungan kompetitif, dan mencapai sasaran bisnis.

 

Penggunaan Jejaring Sosial

Dewasa ini, teknologi memberikan sarana kepada semua orang untuk mendapatkan ide dan membantu mewujudkannya dalam waktu yang luar biasa singkat. Karena semakin banyak ide inovatif menemukan cara menuju pasar sebagai produk maupun layanan baru, pelanggan pun dengan cepat menggunakannya. Di dunia perusahaan, kondisi ini mengacu pada konsumerisasi TI. Kondisi ini didorong oleh ketersediaan informasi yang nyaris sempurna melalui Internet dan perangkat pintar, serta kesediaan masyarakat untuk menerima dan menggunakan ide baru tersebut. Office 365 dapat menyediakan kemampuan jejaring sosial untuk membantu Anda mentransformasikan bisnis dari dalam ke luar dengan merangkul kekuatan program alat bantu jejaring sosial lengkap.

 

Ledakan data

Para analis memperkirakan jumlah total informasi digital di dunia meningkat sepuluh kali lipat setiap lima tahun. Banyak perusahaan bertanya-tanya bagaimana memanfaatkan ledakan data ini tanpa mengalami kawalahan. Dengan Office 365, Anda dapat menangkap, mengintegrasikan, dan mengirim data terstruktur maupun tak terstruktur dalam jumlah besar secara efisien dari sumber dan layanan internal maupun eksternal, termasuk situs media sosial. Dengan mengontrol informasi bisnis, karyawan dapat menggunakan Office 365 untuk menelusuri, memvisualisasi, dan berbagi informasi yang dapat ditindaklanjuti untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

 

Mengelola kepatuhan

Dewasa ini, masyarakat di seluruh dunia berkirim lebih dari 60 miliar email setiap harinya. Berdasarkan studi IDC, data dunia akan meningkat 50 kali lipat dalam dekade mendatang. Karena jumlah konten dan informasi elektronik tumbuh secara eksponensial, perusahaan mengalami tekanan yang cukup besar dan terus meningkat untuk mematuhi peraturan eksternal maupun internal. Solusi kepatuhan Microsoft Office 365 dapat membantu meringankan tekanan tersebut dengan alur kerja dokumentasi dan alat bantu visibilitas yang canggih, serta infrastruktur yang sangat aman dan terpercaya.

 

Keamanan tanpa kompromi

Hentikan menghabiskan waktu dan uang untuk mengelola layanan dan bebaskan diri untuk berpikir secara lebih strategis. Office 365membantu Anda mengamankan data perusahaan dan menyesuaikan bisnis dengan alat bantu pencegah kehilangan data bertaraf perusahaan, perlindungan malware internal, serta fungsi kepatuhan yang terintegrasi.

“Keamanan dan keandalan canggih yang disediakan Microsoft dengan Office 365 begitu penting, kami tidak akan menyetujui solusi host tanpa kepastian keamanan atas data Negara. Fakta bahwa Microsoft membangun keamanan pada layanan sedari awal, bukan menambahkannya kemudian, dan mengelola keamanan di sepanjang siklus pakai, memungkinkan staf IT kami berfokus pada masalah keamanan lain yang merupakan tanggung jawab kami selama 24 jam 7 hari seminggu.” – Tarek Tomes, Assistant Commissioner (OET), Negara Bagian Minnesota

Tertarik Untuk Menggunakan Microsoft Office 365?

Bandingkan dan pilih produk Microsoft Office 365 yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

Ikuti pelatihan Microsoft Office dan dapatkan sertifikat resmi.

Posted by / February 2, 2016
Posted in
news