Backup dan Restore Data Windows Server Anda Dalam Hitungan Detik Dengan Fifur Andalan Dari Acronis Backup

Backup dan Restore Data Windows Server

Acronis Backup adalah solusi backup data termudah dan tercepat di dunia yang mampu melindungi semua hal yang ada di server Windows Anda. Dengan hanya beberapa langkah sederhana, Anda dapat membuat cadangan data pada penyimpanan lokal dan Cloud serta memulihkan data, aplikasi dan sistem secara lengkap hanya dalam hitungan detik.

Dan dengan perlindungan aktif, Anda dapat melindungi server Anda dari ransomware dengan sebuah teknologi yang aktif mendeteksi, blok, dan mengembalikan perubahan data yang mencurigakan secara otomatis pada file Anda.

Fifur Andalan Acronis Backup Untuk Perlindungan Windows Server

1.  Acronis Instant Restore

Hanya dengan beberapa klik, Acronis Backup untuk Windows Server mampu mengurangi respon Request Time Out (RTO) ke detik dengan menjalankan sistem cadangan apapun baik fisik dan virtual seperti VMware atau Hyper-V Virtual Machine (VM) tanpa membutuhkan hardware yang siaga.

2. Acronis Universal Restore

Minimalkan biaya downtime yang mahal dengan me-restore data, aplikasi dan konfigurasi Windows Server ke Server On Premise yang berbeda, termasuk bare-metal physical, virtual atau cloud enviroments.

3. Automated Recovery

Kurangi respon Request Time Out (RTO) Windows Server Anda dengan script dan media bootable yang sudah di sesuaikan untuk mengotomatisasi dan mengatur pemulihan data Anda.

4. Remote Recovery

Kurangi respon Request Time Out (RTO) Windows Server Anda dengan mengakse media bootable dan me-restore bare-metal servers Anda secara remote dengan wide-area networks (WAN).

5. Tingkatkan Validasi di Sandbox Enviroment

Memastikan pemulihan Windows Server Anda dengan memvalidasi konten cadangan oleh checksum, memvalidasi recoverability dengan menjalankan backup tersebut secara otomastis sebagi VM dan cek ketersediaan dengan pre-defined dan custom scripts.

Posted by / August 7, 2019
Posted in
news