Berkat Office 365, Presentasi Kini Tak Lagi Repot dan Membosankan

webinar aone

Sebagai seorang profesional, pekerjaan Anda di kantor tentu tidak lepas dari meeting dan presentasi. Tools atau software yang paling umum dipakai dalam kegiatan presentasi adalah Powerpoint dari Microsoft.

Beruntunglah jika Anda pengguna aktif Office 365, sebab aplikasi ini memiliki fitur yang akan membuat presentasi Anda tidak hanya mudah, tapi juga menyenangkan.

Designer dan Morph: Fitur Andalan Office 365 untuk Presentasi

Dua fitur khusus presentasi yang paling terkenal dalam paketan Office 365 adalah Designer dan Morph. Keduanya berfungsi untuk menyederhanakan proses pembuatan slide presentasi sekaligus membuatnya lebih menarik. Fitur ini dijalankan dengan teknologi Cloud sehingga Anda bebas menyimpan koleksi foto dengan jumlah tak terbatas yang bisa digunakan saat presentasi kapan pun diperlukan.

Designer dan Morph juga didesain secara user-friendly sehingga Anda, bahkan anak-anak, bisa menggunakannya secara mudah. Begitu ringkasnya, Office 365 ini bisa, lho, dijadikan alternatif alat pembelajaran untuk mengenalkan cara membuat slide presentasi pada anak kecil.

Tidak percaya? Yuk, kenalan dulu dengan Designer dan Morph!

Designer

Anda sering mengalami kerepotan saat menata gambar dan menentukan tata letak info/grafis dalam slide presentasi?

Hal itu tentu akan memakan waktu. Namun, sekarang Anda tak perlu khawatir lagi. Fitur Designer yang diusung Office 365 akan membantu Anda melakukan penataan pada gambar tanpa mengurangi kesan informatif pada slide presentasinya sendiri.

Anda hanya perlu memasukkan foto/gambar yang diinginkan, selanjutnya fitur akan bekerja dengan menyediakan beberapa pilihan desain yang bisa Anda gunakan. Hanya dengan beberapa kali klik, slide presentasi sudah selesai, dan Anda pun bisa menghemat lebih banyak waktu. Praktis sekali, kan?

Morph

Berbeda dengan Designer yang hanya bisa digunakan untuk memasukkan gambar, fitur Morph berfungsi memberi efek cinematic motion pada teks, gambar, atau foto yang Anda upload ke slide, dan menciptakan efek 3 dimensi. Kualitas animasi yang dihasilkan Morph terbilang sangat canggih dan mengagumkan. Sama seperti Designer, Anda pun hanya perlu beberapa kali klik untuk bisa menghasilkan slide presentasi yang berkualitas.

Pada dasarnya, fitur-fitur yang ditawarkan Office 365 memang dirancang untuk menunjang efisiensi dan produktivitas penggunanya, seperti Morph dan Designer untuk presentasi. Anda pun tak perlu lagi berlama-lama di depan layer komputer hanya untuk membuat slide presentasi yang menarik. Karena berkat Office 365, presentasi kini tak lagi repot dan membosankan!

Tertarik Untuk Menggunakan Microsoft Office 365?

Bandingkan dan pilih produk Microsoft Office 365 yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

Ikuti pelatihan Microsoft Office dan dapatkan sertifikat resmi.

Posted by / August 31, 2018
Posted in
news