Microsoft Hadirkan Fitur Keamanan dan Kepatuhan Terbaru untuk Microsoft 365

Microsoft Hadirkan Fitur Keamanan dan Kepatuhan Terbaru untuk Microsoft 365

Microsoft Hadirkan Fitur Keamanan dan Kepatuhan Terbaru untuk Microsoft 365

Ketika pertama kali memperkenalkan Microsoft 365 yang menyatukan keunggulan Office 365, Windows 10, serta Enterprise Mobility + Security (EMS) sekaligus, visi Microsoft menjadi berlipat.

Microsoft tidak lagi sekadar harus bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk memberdayakan kreativitas dan kerja tim para pengguna. Di sisi lain, Microsoft juga harus menyediakan platform paling aman dan paling mudah dikelola bagi lingkungan kerja yang kian modern.

Ada dua hal yang mendorong pengguna untuk memilih Microsoft 365, yakni kebutuhan akan solusi keamanan dan kepatuhan di tengah ancaman cybersecurity yang semakin canggih serta kebutuhan akan perlindungan informasi yang kompleks.

Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhan vital ini, Microsoft 365 memperkenalkan dua penawaran keamanan dan kepatuhan terbarunya. Kedua manfaat yang semula hanya tersedia pada Microsoft 365 E5, sekarang dapat pula dirasakan oleh seluruh pengguna Microsoft 365 dengan biaya tambahan yang terjangkau.

Kedua fitur yang telah tersedia pada pembelian yang dilakukan sejak 1 Februari 2019 ini di antaranya:

Identity & Threat Protection

Paket baru ini menggabungkan keamanan di Office 365, Windows 10, dan EMS dalam satu penawaran. Pembaruan ini memberikan perlindungan dari ancaman tingkat lanjut, seperti Microsoft Threat Protection (Azure Advanced Threat Protection (ATP), Windows Defender ATP, dan Office 365 ATP, termasuk Threat Intelligence), serta Microsoft Cloud App Security dan Azure Active Directory.

Information Protection &Compliance

Mengombinasikan Office 365 Advanced Compliance dan Azure Information Protection, paket ini dirancang membantu tim IT untuk melakukan penilaian risiko yang berkelanjutan di seluruh layanan Microsoft Cloud. Secara otomatis fitur ini akan melindungi dan mengatur data sensitif pelanggan serta menanggapi permintaan peraturan yang meningkatkan kecerdasan secara efisien.

Seluruh manfaat ini tetap tersedia sebagai bagian dari paket lengkap Microsoft 365 E5 yang mencakup kemampuan keamanan dan kepatuhan, analitik bisnis yang menampilkan Power BI, serta komunikasi dengan konferensi audio dan sistem telepon yang mumpuni.

Tak hanya itu, pengguna Microsoft 365 versi lainnya pun kini bisa membeli fitur keamanan dan kepatuhan tersebut secara terpisah dengan harga yang terjangkau. Tidak akan ada kenaikan harga atau perubahan layanan bagi pengguna yang menambahkan fitur ini secara terpisah.