Begini Harga Microsoft Office 365 Business, Sepadan dengan Kelebihannya

Begini Harga Microsoft Office 365 Business, Sepadan dengan Kelebihannya

Tahukah Anda? Berlangganan Microsoft Office 365 Business membuat Anda bisa mendapat lebih banyak dari sekadar penggunaan Outlook, Excel, Word, dan PowerPoint. Serangkaian layanan yang mumpuni bakal mendukung jalannya bisnis perusahaan Anda. Sebut saja, layanan email bisnis, penyimpanan secara online, dan kolaborasi tim yang dapat Anda akses tanpa mengenal batasan tempat dan waktu.

Apakah perusahaan Anda tergolong usaha kecil maupun menengah, menggunakan aplikasi dan layanan terpadu ini sangat membantu Anda dan tim menjalani perusahaan sehari-hari. Dengan pembaruan rutin, aplikasi dan tools yang sudah familier, tambahan aplikasi dan fitur terkini, Office 365 Business jelas memberikan nilai tambah tersendiri dalam roda bisnis perusahaan Anda.

Bagian terbaiknya tentu saja harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp112.700 pengguna per bulan untuk komitmen tahunan. Paket ini dilisensikan khusus untuk pemakaian komersial. Bahkan, Anda bisa mencoba gratis selama 30 hari untuk melihat seberapa jauh aplikasi ini berdampak pada bisnis Anda.

Kelebihan yang Dimiliki

Penasaran apa yang membuat Office 365 Business ini begitu spesial? Berikut 5 kelebihan yang dimiliki.

Seperti ‘kantor’ berjalan

Dengan berlangganan aplikasi ini, satu lisensi Office dapat dipasang di 5 PC/Mac, 5 tablet, dan 5 ponsel pintar. Bagi Anda yang memiliki banyak gadget, semua aplikasi dalam Office 365 ini dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, termasuk Outlook, Excel, Word, dan PowerPoint.

Terbarui setiap saat

OneDrive memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file dengan kapasitas 1TB. Penyimpanan secara online berbasis cloud memungkinkan Anda mengakses setiap file terbaru yang telah tersinkronisasi. Begitu pula dengan aplikasi Office yang selalu datang dengan pembaruan terkini.

Kolaborasi mudah

Berbagi file dengan rekan kerja lebih mudah, termasuk saat mengerjakan suatu dokumen secara bersamaan dan real time. Apalagi, dengan penyimpanan online melalui OneDrive, Anda tak perlu repot-repot mengirimkan email untuk memberikan file terbaru. Semuanya bisa diakses oleh siapa saja dan dari mana saja dalam satu tempat.

Privasi dan keamanan terjaga

Anda tak perlu risau soal privasi dan keamanan data. Office 365 memiliki lima keamanan berlapis, yang terdiri dari keamanan fisik, keamanan logis, keamanan data, kontrol pengguna, dan kontrol admin. Dengan pengawasan proaktif, bisa dipastikan data perusahaan atau pelanggan akan tersimpan aman.

Dukungan penuh bagi pelanggan

Microsoft menyediakan layanan dukungan lewat telepon maupun secara online. Anda cukup log in ke akun melalui Portal Online Microsoft dan memilih tab Dukungan. Untuk paket Office 365 Business tersedia dukungan proaktif berupa dashboard kesehatan layanan dan waktu pemeliharaan yang telah terjadwal.

Berbekal 5 kelebihan di atas, Anda tidak perlu ragu lagi untuk berlangganan Microsoft Office 365 Business. Kelebihan tersebut pun terasa sepadan dengan besarnya biaya yang harus Anda keluarkan. Produktivitas kerja meningkat, kinerja perusahaan juga mengarah pada tren positif, sehingga bisnis Anda terus berkembang maju. Yuk, coba berlangganan sekarang!