Manfaatkan Conference Call untuk Kolaborasi Jarak Jauh

Apakah melakukan pertemuan di luar kota terlalu menyita waktu dan bujet bisnis Anda? Tidakkah Anda ingin melakukan pertemuan yang lebih menghemat waktu dan bujet, tetapi tetap efisien? Manfaatkan fitur conference call yang disediakan oleh Microsoft Teams.

Microsoft Teams adalah aplikasi yang dibangun oleh Microsoft untuk memudahkan para pengusaha melakukan kolaborasi dan melakukan pertemuan baik dengan tim maupun klien. Semua itu didukung oleh empat fitur utama, yaitu obrolan, panggilan, kolaborasi, dan rapat.

Maksimalkan rapat dengan fitur rapat atau conference call yang bisa diikuti hingga 300 peserta. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk melakukan rapat dengan klien yang tinggal di luar kota maupun negeri. Anda juga bisa menggunakannya untuk menyajikan presentasi, menyelenggarakan pelatihan, atau melakukan panggilan pribadi.

Agar Anda tidak ketinggalan dalam menyampaikan ide ketika anggota lain sedang asyik berdiskusi, pakai fitur obrolan. Fitur ini memungkinkan Anda menyampaikan pendapat, mendelegasikan tugas, atau mengirimkan pesan. Terdapat emoji, stiker, dan gif yang bisa digunakan agar obrolan Anda lebih hangat dan dekat. Jika diperlukan, lakukan rapat yang dimoderasi sehingga semua orang bisa mengajukan pertanyaan dan dialog untuk meningkatkan interaksi.

Jika Anda tidak siap melakukan konferensi karena sedang tidak membawa laptop, Microsoft menyediakan fitur konferensi audio. Anda hanya perlu melakukan panggilan global atau menghubungi satu orang secara langsung melalui telepon seluler. Dapatkan audio berkualitas tinggi yang konsisten selama rapat berlangsung.

Apakah Anda akan menggelar sebuah seminar atau acara tingkat perusahaan yang diikuti oleh 10.000 peserta? Kolaborasikan saja aplikasi yang sama dengan Microsoft Stream. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan komunikasi digital secara langsung ke seluruh anggota tim yang diinginkan dengan lebih menarik.

Seluruh anggota bisa memperoleh semua sumber daya video, seperti pengumuman, rapat, dan materi training yang mereka lewatkan melalui kolom pencarian. Mereka juga akan dipermudah dengan adanya fitur pengubahan ucapan ke dalam bentuk teks dan teks keterangan yang dibuat secara otomatis guna meningkatkan interaksi anggota dengan video yang dibagikan.

Tidak berhenti di sana, Microsoft juga menghadirkan pengalaman conference call ke perangkat Microsoft Teams phones. Dengan tampilan yang terfokus pada kinerja, Anda tidak akan lagi mengalami sulitnya melakukan pertemuan dan menghubungi tim dan klien.

 

Posted by / December 21, 2020
Posted in
news