Mengapa Azure dapat Menjadi Managed Service Solution Anda

Anda ingin pindah untuk menggunakan cloud dan telah memutuskan bahwa Anda membutuhkan managed service provider untuk membantu Anda. Tiba-tiba, sebelum Anda memulainya, Anda mempunyai banyak keputusan yang harus ditentukan sebelumnya. Siapa yang menjadi managed service provider Anda, dan di mana Anda menempatkan solusi tersebut? Di blog ini, kami akan membahas tentang Microsoft Azure dan kelebihannya sebagai host managed service.

Infrastruktur dan Platform

Ketika banyak opsi lainnya hanya menyediakan infrastruktur atau platform, Azure dapat memberikan layanan IaaS dan PaaS. Ini menjadikan Azure sebagai opsi adaptif yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan yang dibutuhkan tim TI Anda. Apakah Anda hanya membutuhkan seseorang untuk menghosting infrastruktur anda, atau apakah Anda juga memiliki developer yang bekerja untuk memberikan fitur baru yang dapat memanfaatkan platform? Azure memiliki keduanya untuk Anda.

Azure Dapat Memudahkan Pengembangan

Berfokus pada sisi pengembangan, Azure dapat mempermudah pengembangan dengan Anda. Bekerjasama dengan vendor cloud lain seperti Red Hat, proses pengembangan dapat disederhanakan. Selain itu, Azure memiliki fitur seperti infrastructure as code dan Azure DevOps yang membuat fitur spinning up menjadi lebih sederhana, sementara pengembangan Open Source di Azure terus berkembang.

Banyak Fitur yang Dimiliki Azure

Azure hadir dengan berbagai macam kapabilitas dan fitur yang mungkin berguna bagi Anda. Dari kemampuan data dan analitik terkemuka hingga fitur untuk keamanan, kepatuhan, dan tata kelola yang terkait dengan M365, Azure dapat memenuhi kebutuhan Anda melalui berbagai solusi yang dapat disediakan Microsoft di ketiga cloudnya jika Anda menggunakan managed service Azure.

Fitur Baru Akan Selalu Hadir

Tidak hanya menggunakan fitur yang sudah ada saja. Microsoft secara berkala merilis fitur baru untuk Azure dan ketiga cloud nya secara keseluruhan. Meskipun perkembangan baru ini mungkin tidak selalu sesuai untuk Anda, bekerja dengan satu mitra untuk menyediakan managed service menempatkan Anda pada posisi di mana Anda dapat memanfaatkan fitur baru ini sebagaimana mestinya di Azure.

Sebagai Cloud Solution Provider (CSP), kami dapat membantu Anda untuk fokus pada apa yang dibutuhkan saat menghosting solusi Anda di Azure. Kami memberikan solusi turnkey ISV, aplikasi kostum, dan lingkungan cloud yang terkelola sepenuhnya dengan dukungan 24/7 dan memantau secara aktif pada infrastruktur Azure. MSP kami hadir dalam tiga tingkatan, yang artinya kami dapat menyediakan tingkat dukungan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

 

azure solutions

Posted by / November 26, 2021
Posted in
news