Mengenal 4 Produk Unggulan Dari Acronis Data Cloud

Mengenal 4 Produk Unggulan Dari Acronis Data Cloud

Keamanan data pribadi maupun konsumen dalam suatu perusahaan merupakan prioritas yang tak boleh ditunda. Proteksi tersebut harus dilakukan guna menghindari ancaman peretasan hingga malware yang sewaktu-waktu dapat tersebar ke setiap pengguna jaringan internet di dunia.

Ada banyak bentuk perangkat proteksi yang bisa dipilih untuk mengamankan seluruh data, di antaranya Acronis Data Cloud yang menawarkan empat produk proteksi data. Berikut ini ulasan singkat mengenai fokus & keunggulan masing-masing produk Acronis Data Cloud tersebut.

1. Acronis Backup Cloud

Acronis Backup Cloud adalah solusi rekam cadang data yang direkomendasikan bagi perusahaan atau penyedia layanan yang menyimpan data konsumen dalam jumlah banyak. Data-data yang terekam oleh platform ini disimpan dalam tiga media berbeda, yakni media fisik, virtual, dan jaringan penyimpanan cloud. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses data yang diperlukan dengan lebih mudah dan cepat.

Selain platform penyimpanan yang fleksibel, Acronis Backup Cloud telah memiliki sistem pengamanan tingkat tinggi. Perangkat ini mampu melindungi data Anda dari berbagai aktivitas perubahan data yang mencurigakan, hingga ancaman ransomware yang bisa merugikan.

2. Acronis Files Cloud

Di samping fitur penyimpanan data dalam jaringan cloud yang berkualitas, Acronis Files Cloud memiliki fitur utama yang dinamakan synch and share. Fitur tersebut memudahkan Anda saat mengolah maupun mengelola data milik pribadi dan konsumen yang masuk ke dalam jaringan penyimpanan.

Sistem pengolahan dan pengamanan data yang mudah dan cepat bukan satu-satunya keuntungan yang ditawarkan oleh Acronis Files Cloud. Platform ini juga meningkatkan fleksibilitas dan produktivitas karena dapat digunakan di berbagai perangkat elektronik, dari ponsel Android hingga perangkat komputer.

3. Acronis Disaster Recovery Cloud

Pemrosesan data dalam suatu perusahaan besar terkadang menghasilkan beban kerja yang melebihi kapasitas maksimum. Akibatnya, dapat terjadi kerusakan pada sistem, aplikasi, maupun pusat data. Saat kerusakan yang tidak diinginkan terjadi, Acronis Disaster Recovery Cloud menjadi solusi utama yang bisa Anda gunakan.

Karena menyimpan data Anda dalam media offsite dan onsite, perangkat ini tidak hanya melindungi keamanan data dari risiko beban kerja berlebih, tetapi juga mampu memperbaiki dan memulihkan data yang hilang atau mengalami kerusakan.

4. Acronis Notary Cloud

Acronis Notary Cloud merupakan produk terbaru yang akan segera dirilis oleh Acronis Data Cloud. Perangkat ini nantinya akan menangani seluruh proses pencatatan dan pengolahan data konsumen oleh penyedia layanan atau perusahaan. Proteksi yang ditawarkan oleh Acronis Notary Cloud meliputi pengesahan data, layanan e-signature, dan verifikasi data yang telah masuk dalam jaringan.

Dari sejumlah pilihan proteksi data yang dimiliki oleh Acronis Data Cloud, Anda bisa memilih platform yang dianggap paling sesuai dengan kebutuhan pengamanan data perusahaan. Dengan begitu, fitur-fitur yang ditawarkannya dapat dimanfaatkan secara lebih maksimal untuk mengamankan seluruh data dalam jaringan Anda.

Posted by / July 26, 2019
Posted in
news