Microsoft Bersama Solusi Peduli Covid-19

Wabah corona saat ini sedang menjadi momok menakutkan dan banyak membutuhkan perhatian lebih dari seluruh masyarakat. Melansir dari data Johns Hopkins University, tercatat kasus virus corona mencapai 156.112 lebih dan telah  menyerang 141 Negara di belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Pemerintah Indonesia telah membuat banyak kebijakan untuk menekan jumlah penularan virus di Indonesia. Salah satunya dengan program “Social Distancing” yang membuat Sebagian orang harus membatasi aktivitas interaksi langsung. Tak ayal banyak perusahaan yang kuatir wabah ini akan mempengaruhi produktivitas kegiatan dan bisnis dari perusahaan. 

Microsoft hadir untuk mendukung perusahaan anda di tengah wabah covid 19 dengan fitur-fiturnya yang  tetap membuat aktivitas perusahaan anda berjalan. Salah satunya melalui Microsoft teams yang  di design untuk  membuat percakapan dan pengiriman pesan berkelanjutan dalam suatu organisasi di mana pun karyawan berada. Anda tetap dapat melakukan komunikasi berintegrasi di perusahaan anda seperti meeting, presentasi, atau seminar tanpa tatap muka langsung. Perusahaan juga disarankan untuk tetap mengawasi dan mengamankan asset perusahaan dan di tengah wabah yang membuat situasi tidak menentu.

Solusinya menggunakan lisence berbasis cloud. Microsoft melalui Office 365 membuat fleksibilitas kerja menjadi lebih baik karena dapat di akses dimana saja akan sangat membantu untuk kelangsungan kegiatan bisnis di perusahaan anda. Walau wabah menyerang, jangan lupa untuk tetap mengamankan data perusahaan anda dengan Microsoft azzure. Dengan berbasis layanan cloud computing, Azure dapat di akses dari manapun dan dalam keadaan apapun. Azure tetap menjadi proteksi data anda baik dalam keamanan atau privacy. Data perusahaan dapat ter back-up dengan baik oleh azure. Wabah corona  tidak  akan menghalangi kelangsungan bisnis perusahaan  dan produktifivitas perusahaan anda Ketika perushaan mulai mempertimbangkan untuk menggunakan lisence berbasis cloud service.

Microsoft dan SOLUSI peduli akan situasi saat ini. Selain menyediakan jawaban dari segala kebutuhan IT di perusahaan anda, kami juga memberikan dukungan lebih dengan uji coba (free trial) 6 bulan gratis menggunakan Microsoft teams.  Anda akan mendapatkan Fitur penyimpanan online, Fitur berbagi dokumen, Chat , Fitur menulis Bersama, rapat online, dan integrasi dengan aplikasi pihak ketiga selama 6 bulan tanpa berbayar. Jangan ragu gagal produktif dan aktif Ketika harus kerja #DiRumahAja. Nikmati free trial 6 bulan Microsoft teams dan dapatkan #CaraKerjaBaru perushaan anda. Hubungi SOLUSI di 021 7201419, kunjungi situs www.solusi.com atau DM pesan anda ke Instagram @Solusi365 sekarang juga untuk mendapatkan free trial Microsoft teams dan info mengenai pelayanan Microsoft berbasis cloud lainnya . Keep productive, Tetap tenang namun waspada dalam menghadapi wabah corona, Jaga kebersihan anda dan tetap menjalankan gaya hidup sehat.

Posted by / March 23, 2020
Posted in
news