Punya Web Bisnis? Manfaatkan Layanan Sophos Web Protection

Sophos Web Protection

Web bisnis bisa berupa kumpulan landing page yang berisi program atau keperluan branding. Selanjutnya, web bisnis juga bisa berupa platform e-commerce yang digunakan untuk berjualan secara B2C atau B2B.

Dalam mengelola web bisnis, sistem keamanan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Tanpa sistem keamanan yang cerdas, web bisa saja diretas oleh orang tidak dikenal. Selanjutnya data dari web bisa dimanipulasi sehingga mengganggu transaksi atau proses penjualan.

Nah, agar web bisnis yang dimiliki tetap aman, Sophos menawarkan produk bernama Web Protection. Dengan produk ini, Anda bisa memanfaatkan beberapa hal di bawah ini dengan mudah.

Proteksi Unggul

Proteksi yang diberikan oleh Sophos Web Protection mencakup tiga komponen besar. Pertama adalah proteksi yang terus berkembang dengan teknologi artificial intelligent. Sistem akan mengenali dan mempelajari virus atau data berbahaya lain yang sebelumnya tidak ada.

Sistem akan terus melakukan perbaruan setiap saat. Begitu ada jenis virus baru, pengguna tidak perlu melakukan pemutakhiran basis data virus. Semua berjalan secara otomatis dan cepat.

Kedua adalah proteksi untuk web malware. Hanya Sophos yang memiliki teknologi tinggi untuk mengenali kebiasaan malware, melakukan inspeksi hingga ke dalam, dan melakukan analisis lalu lintas data dari URL dinamis HTTP dan HTTPS.

Komponen ketiga adalah proteksi web yang berjalan secara realtime. Sistem dari Sophos Web Protection sudah memiliki kecerdasan untuk mengenali induk dari malware, phising, dan web yang digunakan untuk mendistribusikan.

Mudah Digunakan

Sophos Web Protection dibuat untuk memberikan kemudahan proteksi. Desain tatap mukanya juga sederhana sehingga pengecekan harian bisa dilakukan tanpa membutuhkan waktu cukup lama.

Perlindungan yang Luas

Perlindungan dari sistem ini bisa berjalan dengan luas dan tanpa mengenal waktu. Mau digunakan oleh siapa saja dan dengan perangkat apa saja tetap berjalan dengan lancar. Web bisa terproteksi dengan aman dan kemungkinan terjadi infeksi virus alat malware yang berbahaya bisa dicegah dengan mudah.

Tidak Membuat Web Lambat 

Sistem keamanan dari web biasanya membuat halaman susah dibuka. Beratnya sistem keamanan justru membebani web sehingga aktivitas bisnis yang terjadi di sana akan terganggu.

Sophos Web Protection tidak membebani sistem dari web. Performanya cukup mulus sehingga bisa digunakan di berbagai web dengan mudah. Pengguna tidak akan mendapati web jadi lag hingga tidak bisa diakses sama sekali.

Visibilitas Instan

Semua aktivitas yang ada di dalam web akan tercatat dengan sempurna. Laporan bisa dilihat per hari dengan mudah. Selain itu, sistem juga membuat big data yang tidak membutuhkan server basis data yang butuh biaya tinggi dan administrator.

Inilah lima hal yang bisa dimanfaat dari Sophos Web Protection. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membangun web bisnis.