ZWCAD, Solusi Design Tanpa Biaya Mahal

ZWCAD, Solusi Design Tanpa Biaya Mahal

Kebutuhan akan software CAD untuk menggambar 3D tidak bisa dielakkan lagi, terlebih bagi industri di bidang arsitektur, konstruksi, engineering, mechanics, electrical, dan manufacturing. Salah satu software yang menjadi andalan adalah ZWCAD yang merupakan produk keluaran ZWSOFT. Software ini kini telah digunakan oleh lebih dari 800.000 pengguna di 80 negara.

Di Indonesia sendiri, ZWCAD tidak hanya digunakan oleh perusahaan besar, tetapi juga oleh perusahaan berskala kecil. Harga yang terbilang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna. Meski harganya tidak seberapa mahal, ZWCAD memiliki kemiripan hingga 99 persen dengan software CAD pada umumnya, baik dari segi user-interface, command line, maupun toolbar. Oleh sebab itu, para pengguna tidak perlu secara khusus mempelajari ZWCAD.

Di samping itu, ZWCAD memiliki license yang permanen sehingga pengguna tidak memerlukan biaya tambahan untuk membayar license setiap tahunnya. Harga license ZWCAD Professional Permanent ini pun jauh lebih murah daripada subscription CAD pada umumnya.

Keunggulan ZWCAD dari segi biaya tidak hanya sampai di situ. Sebagai sebuah platform yang menitikberatkan pada fungsi 2D dengan dilengkapi fitur dasar untuk 3D, ZWCAD memiliki tampilan yang lebih bersih dan sederhana. Fitur-fitur dasar yang sederhana ini membuat ukuran file ZWCAD menjadi lebih kecil, yakni sekitar 140 MB Setelah dipasang ukuran maksimalnya tidak lebih dari 300 MB. Berbeda dengan AutoCAD yang besar dokumennya mencapai 4,5 GB. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menginvestasikan biaya lagi untuk membeli hardware dengan spesifikasi yang terlampau tinggi.

Bagaimana, tertarik dengan software unggulan ini? Segera hubungi marketing kami dan dapatkan penawaran terbaiknya.

Posted by / April 26, 2019
Posted in
news